judul menu

Selasa, 09 Maret 2010

jangan takut hape simbian v.1 dan v.2 bakal ketinggalan

Nyantai ja kok teman, hape nokia yang os nya simbian 1 dan simbian 2 gak usah sedih gitu ah,,,

kan udah pada gede,,,, cup-cup cup.... janagan nagis ya' . sekarang banyak kok aplikasi untuk memperbaiki dan menambah fitur hpe, contonya saja, simbian 2 kan gak bisa dimaenin game n-gage yang gede" seperti asphalt, fifa,dll. sekarang banayak beud kok yang sudah menyediakann aplikasi n gage installer, yang artinya game ngage dapat dimainkan di simbian 2 ataupun simbian 1.

n gage installer untuk simbian 2 lebih baik dan aman ketimbang n gage installer untuk simbian v.3 . dan juga n gage installer untuk simbian 3 banyak file yang harus kita install, dan juga bnyak mengganti nama dari suatu file untuk install nya. dan juga sangat beresiko,, karena dapat menyebabkan hp menjadi MATOOOOOOOOOOOOOOOT !!!!! alias mati Totalll.... haaa



yang lebih nyebelin kaol gi hape rusak, trus masalah cewe pun dateng,,,, cewe tiba" berubah n ngamuk" gak tawu kenapa, biasa nya neh karena vewe ntu da maen blakang to juga dibilang SELINGKUHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!! fuck beud dah ah,,,,,,,, biisaanya dah ditembak ma cowo baru,,, trus yang lama dilupain,,, mang asu beud dah ah,,,,,,,,,,,, Fuck lu !!!!!!!!!!!!!1



Mu lu apa c ????? hape atau cewe neh ?

kalo cewe ???? pasti mau nya duit doang .... tapi gak semua nya,,,, yang gw yakin da seeseorang yang inisial nya MW. cuma mu duit dai gw n mu sseneng doang,,,, gak mu susah,,,, mang fuck dah wat MW...... Moga lu dapet yang setimpal dari perbuatan lu,,, amin


LA TAGDOB WALAKAL JANNAH,,, artinya,,, JANGANLAH MARAH MAKA BAGIMU SURGA,,,,,, HAHAHAHAHA..... tung kmren solat jumat,,,, jadi tobat fdahhh,,,, kapan ya gw bisa tobat jadi bner kaya dulu lagi,,,, coba kalo setiap hari ntu hari jumat,,,,, jadi tobat mulu kali ty brayyy,,,, hahaha,,,,, aminnn,,,


Kalo mu nya hape.... gw ganti ma NOKIA X6,,,, manteb beud dah ntu hapeee,,,,, hape yang gw idam" in..... kaya cewe ja gw,,, make acara ngidam,,, ha,,,,,,, tapi skarang gw gi gak butuh yang namanya cewe,,,,, cuma bikin hati gw gondoy trus aja,,,m kos orang yang gw sayang,, skrang kaga ada yang peduli ma gw,,, ha,,,, medingan mikirin X6,,,,, bodinya tipis,,,,,, diliat langsung pengen megang" trus,,,, emuk sih kalo dipegang" kos tocskrinnya enak beuud,,,, dah gitu kamera 5mp,,, mantebb,,, skali moto ,,,, cissss,,,,,,,2 mb pun melayang untyuk hantya sebuah foto narsis yang nanti ujungnya akan di aplod ke facebook.,..... hahaha... tappi gak napa 2mb.... memoriny abisa ampe 16gb to juga 32gb..... bisa ampe moto barap ribu foto tuhh????? itung aja,,,


performa x6, manteb beud dah ah,,,,,

cape nih nulis,,, mata w gi saringgan alias merah,,,, jadi malesdahh,,,,,,

hahaha





Tidak ada komentar: