judul menu

Sabtu, 20 November 2010

masalah pada power management nokia N8


aduuuhh,,,, nokia n8 gmna sih ? katanye ni hape tandingan aplle dan juga android,,ko begini si??hhehehe... nokia n8 ini sudah direncanakan bulan juni keluar di pasaran, namun nyatanya malah bulan sptember baaru saja keluar,, ya tapi gpapa lah,,karena mungkin nokia tidak ingin terlalu cepat untuk mengelurkan sesuatu produk yang asal jadi.


Nokia N8 ini akan berjalan pada sistem operasi Symbian, Symbian^3. Nokia N8 juga memiliki 12 megapiksel dan lensa nya Carl Zeiss dan dilengkapi dengan Xenon flash. layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors 360 x 640 pixels, 3.5 inches . Multi-touch input method. Proximity sensor for auto turn-off. Accelerometer sensor for UI auto-rotate. Scratch resistant Gorilla glass displayARM 11 680 MHz processor, 3D Graphics HW accelerator

Nokia N8 juga memiliki kemampuan perekaman video 720p dengan frame rate 30 fps dan kemampuan memainkan video berformat DivX.

sayang nya nokia n8 yang bnayak di impi" kan oleh pecinta nokia untuk mengalahkan apple 4G dan android, ada masalah dalam power management, hal ini memeungkin kan hp bisa mati sendiri dalam keadaan hidup, tapi janagan khawatir, kata nokia ini hanaya terdapat dalam beberapa produk n8 saja (huft)



Tidak ada komentar: