judul menu

Senin, 20 Desember 2010

ganti start button windows 7

ada yang beda kan dari tampilan di windows 7 disamping kirin anda?

beda nya di stary button, karena saya merupakan slah satu mahasiswa gundarma, dan saya juga mencintai UNIVERSITAS GUNADARMA, maka saya menggan
ti start button di windows7 saya dengan logo Universitas Gunadarma,

kalaau mau mengunduh nya, silahka mengikuti link download








setelah anda download, lalu jalankan saja aplikasi startobz nya, aplikasi ini bersifat portable.
agar tidak bingung, maka saya akan memberi tutuorial nya
pertama" akan keluar tampilan seperti ini





















abis itu ok aja. kalo di tanya restore point,,ia aja
nah,,ini dia tampialn aplikasinya
dan perlu di ingat, kalo mu bikin , gambar nya harus yang ber ekstensi kan png atau bmp, kalu ico dia kaga bisa,
nah,,ni tampilann nya,,liad dan perhatikann ye,,jangan di plototin doang, tapi di coba


































klik yang di tandai merah ntu, abis ntu pilih deh ,,oke,, dah itu,, tar kita disuru miilih yang ada efect ny embost , outr glow, capacity, pilh n edit aja sendiri yak, gampang kok,, sekian dulu ya tutor nya,, udah mu ujan ni,, matii n lepi,, tr kesambet aja,, hii,,ngerii,semoga bermanfaat


Tidak ada komentar: