judul menu

Rabu, 05 Januari 2011

liburan malem tahun baru bersama best friend forever (bff)

telat juga si ngen mosting ni postingan,,hahaha

awal mulanya tmn gw yang namanya firman, sering d panggil bw (babe white) n juga si julfian, biasa d pnggil ijul,, mereka berdua akmil tu,,biasa lah kalo ada tmn yang dari luar kota pulang lagi k jakarta, pasti ngajak jalan-jalan,,, yyang enak nya pasti gw ama santos yang anak kuliahan kaga kmmna" ini di traktir mulu n d ajak jalan-jalan,,,hahaha,,biasa lah,, yang kmn" harus bawa oleh"

oleh" dari tmn gw yang akmil bernama bewe, die bawain gw m santos baju akmil, uyaaa luamayan lah,,,ada embel" akmil nya,keren gtu,,pas dah nympe tu si firman ngajak jalan" kmana aja,,,wah enak kan? enaaak lah, apalagi klo gratiisss,, tmbh enak,, rencana nya ni gw ma bw,ijul, santos mu jaln" pas taun bru, tpi bingung kmna,,ywda, kata gw"ngunpul ja dulu d rmh bewe" gw bilang k santos ijul bwe bgtu, nah pada setuju tu. eh pas hari " H " nya, si ijul malah minta ajakin k rumah nya ayu, si pacar nya ijul, etdah, kaya obat nyamuk dah kalo gw k rmh nya si ayu, ywda, gw kaga jadi ngnterin si ijul. luamayan lah kalo mu ngnterin k rumah nya ayu, bisa dapet 20rb. bensin mah paling abis stngah liter doang, untung 15rb dah gw, y tapi krna gw kaga mau, ya kaga jadi dah k rma ayu nya.

eh pas ntu si bewe ngajakin ngumpul jam 7 d rmah bwe, yoda gw langsung capcus k rmh nya bwe, berhubung gw abis wi-fi di gundar, yoda gw tungguin santos di dpn komplek perumahan buceng,nah,, brgkat jg dah gw k rmh bewe, dan ahir nya gw nyampe dengan selamat,,#terimakasih y ALLAH , yang telah memberikan keselamatan pada diriku,,he

di rumah bewe langsung aja dah gw mandi
maklum lah, abis solat jumat lngsiung k gundar, n malem gw kaga mandi, masasi gw bau,,hahaha, kaga dah, kaga akaya si santos, die kaga mandi dr pagi abis solat jumaat,,hahaha, mang jorok tuh anak... berlanjut dah, si bewe, make pakean dinas, awu dah pakean dimas harian atau pkaian dinas yang laen, langsung dah capcus bersama mobil honda jazz ke yamien 88, deket sma 88 cijantung,, abis ntu baru dah capcuss lagi k rumah si ijul,,

lokasi rumah ijul, di paspampres(pasukan pengawal presiden). di sekitar rumah ijul ada yang lagi bakar" , kemah"an, n ampe ada yang tidur"an deket kandang ayam,,parah banget dah, kayanya enak banget dah kalo ngumpul kaya bgtu,,abis k rumah ijul capcus lagi k rumah nya si ayu, bokin nya si ijul, yaaah,, mbil jazz nya jadi sempit dah...y wlpun sempit, tapi kan enak, mlm taun bru jalan" ama tmn" bff,,haha,, rencana nya di mobil, pergi k taman mini, itu kata santos, tapi kayanya jalaanan rame banget dah,, yoda da muter" kalisari dulu, eh si menyeng nlpon suruh k rumah nya teteh, disono ada tiary, kitty, kardo, femau, eki, babeh, menyeng n teteh si tuan rumah, yoda langsung capcuss k rmh teteh d, tp bru gw sadar, rumah teteh kan deket ama rmh gw, y berarti gw taun bru d x sari juga,,hmmm..kg napa dah.

pas dah nympe k rumah teteh, lngsung d suguhin ayam bakar dah,,,hahah,asik bner da,, nympe lngsung d suguhin ayam bkar,, sambil nunggu taun bru, ngemeng-ngemeng dulu dah ma anak" d rmh teteh..hahaha. kaya nostalgia, tapi blom lengkp ni,, taun baru pun dateng, pada nayalahin kmbang api n petasan dll dah..pas dah taun bru, lngusng makan ayam bakar dah, n abis ntu ngliatrin maen gaple,,si babeh, eki, femau,kardo, menyeng dah.. sumpah da,, lucu bner tu anak maen kartu nya, bikin ngakak mulu,, serasa sma lagi d, krna dah jam3pagi, ahir nya gw pamit balik d m tuan rumah,eki,femau,dll.
dan ahir nya k rmah sai dulu ngnterin, bis tu k rmh bewe

d rumah bwe, si bewe minta plikasi hp dulu, yoda d,, agak lama jadi nya.tadinya penegn nginep d d rmh bewe, eh si santos kaga mau, y apa boleh buat dah, gw juga ikut pulang, yoda, gw pulang ma si santos, di jalan sepi banget, padahal taun baru, santos lewat jl. raya bogor, gw lwat kopasus, beda d jalan nya. sepi pula jalanan, hmmm, kayanya mlm taun bru kali ni enak bner dah,, ngumpul ma tmn", wlpun kaga semuanya..eh pas besok pagi nya, si bewe langsung pergik bali,, etdah,,,padahal hari selasa dah masuk akmil lagi,,, pergi k bali die,,enak bner,,

y itu lah sekilas cerita ttg mlm taun bru 2011 brsma bff,hahahay
wassalam..



Tidak ada komentar: