judul menu

Jumat, 21 Januari 2011

Efek harga cabe mahal

D suatu pagi, di daerah x.sari pasar rebo, rt.7 rw.2 no.32. Kalisari...

Pagi2 dh laper bnget ni, mana blm ada mkanan lg d rmh, hehe
curcol ni jadi nya
hehe

yoda, ngliat ada mie instant. Gw lgsg napsu ama mie instant. Tp d rebus dlu lah, gak ampe gw mkan mentah2,,,haha

untuk membuat mi instant.
Alat : kompor gas,panci kecil,sendok,piso,talenan,gas

bahan : mie,sawi,kol,aer,cabe,bakso

ptama mi d rebus, msukin dh bahan2 nye, tp kalo gw mi ny d rebus dlu, bis tu d buang aer nya, bru dh msukin cabe,bakso,sawi,kol,

eh pas gw bka, bumbu yg dri mie instant ny ko kga ada cabe ny, yg cabe bubuk ntu loh, dh 3x j gw msk mie kg dpt cabe bubuk dr mie instant. P krn gw kg bruntung p gmne, tp skali nya dpt, y dpt cabe bubuk dr mie instant nya dkit bner, oalah...ngaruh bgt dh cabe naek. Ampe k mie instant sgala.
Et dah . . .

Kiat menyiasati harga cabe mahal : 1.beli cabe rawit aja, biar pdes, jadi cabe ny dikit
2.nanem pohon cabe, tp jgn kbnykan d siram, n hrus kna matahari
3.puasa mkn cabe
4.gnti cabe dngn merica, tp rasa nya beda

Mudah2an hrga cabe cpt turun dah,
Oalah ...
Harga cabe mahal bner yak ?
Mpe ky gt ngaruh ny

Turunkan harga cabe !
Haha

ni postingan lewat hp, haha, modem mati, ckck
Dh gtu pake hp jadul yang kaga ada Os ny, haha


geje bner dh
ha

Tidak ada komentar: